COMPETITION

SHORT MOVIE

PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran peserta dibatasi untuk 20 group.
  2. Pendaftaran terbuka untuk umum.
  3. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,- / group (sudah termasuk WO).
  4. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “NINETY CUP XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889
  5. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat tanggal 21 Mei 2014.

PERATURAN PESERTA

KETENTUAN UMUM
  1. Peserta adalah umum (pelajar, mahasiswa, dan kelompok seni).
  2. Jumlah peserta maksimal 20 group. 
KETENTUAN KHUSUS
§ Setiap group wajib menyerahkan perlengkapannya, meliputi :
  • Pasfoto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
  • Foto copy kartu tanda pelajar / kartu tanda penduduk sebanyak 1 lembar.
  • Surat dari sekolah yang bertanda tangan Kepala Sekolah yang menyatakan bahwa tim bersatus pelajar
  • Formulir pendaftaran
  • Daftar nama tim kreativ, serta sinopsis cerita
§ Seluruh kelengkapan data diserahkan paling lambat tanggal 24 Mei 2014

§ Hasil karya dalam format DVD (4 copy) dan diserahkan paling lambat tanggal 24 Mei 2014

§ Apabila pendaftar sudah mencapai masing-masing 20 group dan memenuhi persyaratan serta kelengkapan administrasi, maka pendaftar berikutnya dimasukkan Waiting List.

§ Bila sampai Technical Meeting, team yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi administrasi, maka group tersebut akan dimasukkan ke dalam Waiting List dan digantikan oleh team yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

§ Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2014

§ Setiap group wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal yang telah ditentukan.

§ Apabila terjadi masalah di luar peraturan yang sudah tertulis, maka keputusan berada di Panitia dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

§ Bila peserta hendak mengajukan protes, Panitia hanya melayani protes secara tertulis dengan disertai uang protes Rp. 100.000,-

§ Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

§ Segala sesuatu yang belum tercantum disini akan diinformasikan pada saat Technical Meeting.


KRITERIA KARYA
  1. Durasi maksimal 25 menit.
  2. Setiap sekolah atau komunitas tidak dibenarkan mengirim lebih dari satu karya.
  3. Karya dibuat oleh individu atau kelompok dalam satu komunitas.
  4. Apabila karya menggunakan dialog/narasi bahasa daerah maka harus di beri subtitle bahasa Indonesia.
  5. Karya film belum pernah di ikuti dalam festival lain.
  6. Karya film tidak boleh mengandung unsur sara atau bahasa-bahasa yang tidak sepantasnya.
  7. Setiap karya yang diberikan peserta menjadi hak panitia.

CONTACT PERSON :
Clara : 083804027710 / 22A68610
Laila : 081287375262 / 767C8FBC

#NinetyCupXVI

SPEECH CONTEST

PENDAFTARAN
  1. Peserta merupakan pelajar SMA atau sederajat. 
  2. Pendaftaran peserta maksimal 5 orang yang merupakan perwakilan dari tiap sekolah.
  3. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- /peserta.
  4. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “NINETY CUP XVI” SMA Negeri 90 Jakarta, Jalan Sabar, Petukangan Selatan, Pesanggrahan.
  5. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat tanggal 21 Mei 2014.
  6. Peserta wajib mengikuti Technical Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2014.

PERATURAN PESERTA
1. Setiap sekolah didampingi oleh 1 official / Pembina.

2. Setiap peserta wajib menyerahkan :
  • Pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Foto copy kartu pelajar sebanyak 1 lembar yang disertai cap sekolah.
3. Apabila pendaftar sudah mencapai 40 orang, maka pendaftar berikutnya dimasukkan waiting list.

4. Bila sampai Technical Meeting peserta yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi adminstrasi, maka peserta akan dimasukkan ke dalam waiting list dan digantikan oleh peserta yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

5. Naskah pidato di foto copy rangkap 3 untuk juri dan diberikan kepada panitia yang berada di meja registrasi sebelum lomba speech dimulai.

6. Speech contest terdiri dari1 babak yang berlangsung selama 1 hari.

7. Saat mempresentasikan pidatonya, peserta diijinkan membawa / tidak membawa naskah atau kertas kecil yang berisi poin-poin isi speech.

8. Durasi waktu speech 5-7 menit. Jika waktu mempresentasikan pidato peserta lebih cepat atau melebihi waktu yang telah ditentukan maka akan dikenakan pengurangan 20 poin.

9. Peserta yang dipanggil sebanyak 3 kali dan belum juga hadir untuk mempresentasikan pidato pada waktu yang telah ditentukan, akan di DISKUALIFIKASI.

10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.


KETENTUAN NASKAH

§ Naskah pidato merupakan naskah yang belum pernah digunakan dalam lomba pidato manapun sebelumnya. Apabila peserta menggunakan naskah yang sudah digunakan sebelumnya dan diketahui oleh pihak juri, maka peserta akan dikenakan pengurangan poin sesuai dengan keputusan juri.

§ Naskah pidato merupakan naskah asli yang dibuat oleh peserta pidato sendiri dan bukan hasil plagiat.

§ Naskah pidato diketik rapih menggunakan Bahasa Inggris yang baik dan benar menggunakan font ‘Times New Roman’ ukuran 12 dengan spasi 1,5 serta dicetak di atas kertas ukuran A4, dan di foto copy rangkap 3.

§ Peserta dapat memilih salah satu dari tiga tema pidato di bawah ini :
  • The Impact for Indonesia from West Culture. 
  • Internet Encourage Democracy. 
  • The Current Conditions about Tribes in Indonesia. 

KOMPONEN PENILAIAN

1. Naskah
  • Relevasi 
  • Argumentasi 
  • Koherensi ide 
  • Diksi 
2. Performance
  • Gaya penyampaian 
  • Intonasi 
  • Artikulasi 
  • Pelafalan 
  • Ketepatan waktu

CONTACT PERSON :
Anita : 085717739124 / 22B7686C
Akbar : 088977011659 / 3159998E

#NinetyCupXVI


BAND


PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran peserta dibatasi untuk 20 team.
  2. Pendaftaran terbuka untuk umum.
  3. Biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000,- /tim (sudah termasuk uang WO)
  4. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “Ninety Cup XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889
  5. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat 21 Mei 2014.

PERATURAN

§ Peserta terdiri dari 20 band.

§ Personel tidak harus berasal dari sekolah yang sama (tidak harus satu sekolah).

§ Peserta berusia maksimal 22 tahun.

§ Setiap band beranggotakan minimal 3 orang dan maksimal 8 orang.

§ Setiap band membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas.

§ Lagu wajib akan diberitahukan saat Technical Meeting.

§ Kriteria penilaian:
  • Harmonisasi 
  • Kekompakan
  • Kreativitas
  • Penampilan
  • Aransemen
§ Jenis genre bebas, terkecuali vocal scream, growl dan sejenisnya (untuk hardrock masih diperkenankan).

§ Acara digelar dua hari:
  • Hari pertama adalah babak penyisihan.
  • Hari kedua dilaksanakan pada saat closing dan 3 band dengan nilai tertinggi/sebagai juara akan tampil sebagai pengisi acara pada closing Ninety CupXVI.
§ Melampikan pas foto 3 x 4 pada saat pendaftaran.

§ Peserta diperkenankan membawa alat musik sendiri.

§ Alat yang disediakan
  • 2 gitar - 1 bass
  • 1 set drum (single pedal, snare, bass, tom, hi-hat, ride, dan crash)
  • 2 mic + stand
  • 1 keyboard.
§ Peserta diberikan waktu maksimal 5 menit untuk check sound.

§ Peserta diperkenankan membawa efek tapi tidak diperkenankan mengubah tunning pada amplifier.

§ Setelah kuota penuh (20 band) maka pendaftaran ditutup.

§ Peserta band diberi waktu maksimal 15 menit saat tampil.

§ Jika penampilan peserta melewati waktu yang ditentukan, maka akan diberlakukan pengurangan penilaian.

§ Technical Meeting akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2014.

§ Uang pendaftaran tidak bisa dikembalikan jika peserta undur diri.

§ Setiap peserta wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal yang telah ditentukan

§ Segala sesuatu yang belum tercantum disini akan diinformasikan pada saat Technical Meeting.


CONTACT PERSON :
Bagas : 081315033517 / 2697F54C
Kemal : 081517298145 / 7543BD43

#NinetyCupXVI

DOUJINSHI

PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran peserta dibatasi untuk 40 orang.
  2. Biaya pendaftaran untuk SMA sebesar Rp 50.000,/orang (termasuk WO).
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “Ninety Cup XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889
  4. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat 21 Mei 2014.

PERATURAN PESERTA

KETENTUAN UMUM
  1. Cerita (gambar ) menggunakan tema “Wild West”.
  2. Bahasa yang digunakan boleh bahasa Indonesia atau Jepang (hiragana, katakana, atau kanji) *pilih salah satu
  3. Gambar boleh berwarna, dikerjakan di kertas A4.
  4. Alur gambar dari kanan ke kiri.
  5. Panjang cerita tidak boleh melebihi 6 halaman kertas.
  6. Waktu yang disediakan 120 menit.
  7. Tidak mengandung unsur YURI, YAOI, SARA, dan PORNOGRAFI.
  8. Boleh menggunakan original character.
  9. Dilarang merusak sarana dan prasana.
  10. Pakaian sopan, boleh memakai seragam sekolah.
  11. Dilarang meminjam peralatan dari peserta lain.

KETENTUAN KHUSUS
§ Setiap peserta wajib menyerahkan perlengkapannya, meliputi :
  • Pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Melampirkan foto copy kartu pelajar / kartu tanda penduduk.
§ Bila sampai Technical Meeting, peserta yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi administrasi, maka peserta tersebut akan dimasukkan ke dalam Waiting List dan digantikan oleh peserta yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

§ Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2014. Setiap peserta wajib mengikuti Technical Meeting.


CONTACT PERSON :
Lita : 085814262611
Diki : 085285562651

#NinetyCupXVI

RATOEH JAROE

PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran peserta dibatasi untuk 20 team SMA. 
  2. Biaya pendaftaran untuk SMA sebesar Rp 350.000,-/team (sudah termasuk uang WO). 
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “NINETY CUP XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889. 
  4. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat tanggal 21 Mei 2014. 

PERATURAN PESERTA

KETENTUAN UMUM
  1. Sistem pertandingan akan diumumkan pada Technical Meeting. 
  2. Jumlah peserta 1 team minimal 13 orang dan maksimal 19 orang. 
  3. Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 team. 
  4. Setiap team saman didampingi 1 official / pembina. 
  5. Tiap team wajib mengisi formulir pendaftaran disertai semua persyaratan. 
  6. Peserta adalah siswi sekolah yang diundang yang masih terdaftar di sekolah tersebut. Namanya tercantum pada KTP (Kartu Tanda Pelajar). 
KETENTUAN KHUSUS
§ Setiap team wajib menyerahkan perlengkapan teamnya, meliputi :
  • Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar. 
  • Untuk peserta melampirkan foto copy kartu pelajar. 
  • Surat keterangan dari sekolah yang ditanda tangani oleh Kepala Sekolah. 
§ Apabila pendaftar sudah mencapai masing-masing 20 team dan memenuhi persyaratan serta kelengkapan administrasi, maka pendaftar berikutnya dimasukkan Waiting List.

§ Bila sampai Technical Meeting, team yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi administrasi, maka team tersebut akan dimasukkan ke dalam Waiting List dan digantikan oleh team yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

§ Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2014.

§ Setiap team wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal yang telah ditentukan.

§ Team yang dipanggil sebanyak 3 kali dan belum juga hadir untuk bertanding pada waktu yang telah ditentukan, akan di DISKUALIFIKASI.

§ Apabila terjadi masalah di luar peraturan yang sudah tertulis, maka keputusan berada di Panitia dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

§ Bila peserta hendak mengajukan protes, Panitia hanya melayani protes secara tertulis dengan disertai uang protes Rp. 100.000,-

§ Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

§ Segala sesuatu yang belum tercantum disini akan diinformasikan pada saat Technical Meeting.

§ Setiap Peserta diwajibkan membawa suporter sebanyak minimal 10 orang kurang dari itu, akan dikenakan denda sebanyak Rp.50.000 dan membayar tiket kekurangan.


PERATURAN
  1. Setiap team harus memenuhi keputusan juri dan menjunjung tinggi sportifitas. 
  2. Setiap team harus hadir 1 jam sebelum pertandingan. 
  3. Setiap peserta harus menggunakan kostum yang sesuai. 
  4. Lama performance Max 12 menit.

CONTACT PERSON :
Windi : 081380413226 / 2176F328
Nurul : 081310592149 / 26E6D86F 

#NinetyCupXVI

PHOTOGRAPHY

PENDAFTARAN
  1. Biaya pendaftaran untuk SMA sebesar Rp 50.000,/orang.
  2. Pendaftaran terbuka untuk pelajar SMP sederajat, SMA sederajat dan Mahasiswa sederajat.
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “Ninety Cup XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889.
  4. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat 21 Mei 2014.

PERATURAN PESERTA

KETENTUAN UMUM
  1. Foto bertemakan “Indian’s Culture”.
  2. Foto harus sesuai dengan tema lomba, diberi judul serta nama.
  3. Diperkenankan kamera jenis apapun.
  4. Fotografer merupakan pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa se-JABODETABEK.
  5. Hasil karya foto menjadi hak milik panitia.
  6. Batas pengumpulan foto dan soft copy terakhir pada tanggal 16 Juni 2014.
  7. Foto merupakan karya sendiri (bukan karya orang lain) berasal dari Kamera Digital, bukan dari kamera manual (media film/cetak dark room), bukan merupakan hasil scanning atau repro foto.
  8. Foto belum pernah dipublikasikan dan belum pernah meraih hadiah apapun dalam lomba lain.
  9. Pengambilan foto bisa dilakukan pada tanggal 25 Mei 2014 sampai dengan 16 Juni 2014 yang dibuktikan dengan Metadata Foto.
  10. Foto yang dilombakan tidak mengandung pornografi, SARA, obat-obatan terlarang, Rokok, dan tidak bermuatan menyinggung orang lain seperti penghinaan, cercaan, dll.
  11. Foto dapat diambil selama acara Ninety Cup XVI berlangsung atau di luar acara tetapi masih dalam konteks tema.
  12. Panitia dapat mendiskualifikasi peserta yang tidak mematuhi persyaratan lomba.
  13. Segala sesuatu yang belum tercantum di sini akan diinformasikan pada saat Technical Meeting.
KETENTUAN KHUSUS
§ Setiap orang wajib menyerahkan perlengkapannya, meliputi :
  • Pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Melampirkan foto copy kartu pelajar / kartu tanda penduduk.
§ Bila sampai Technical Meeting, peserta yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi administrasi, maka peserta tersebut akan dimasukkan ke dalam Waiting List dan digantikan oleh peserta yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

§ Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2014. Setiap peserta wajib mengikuti Technical Meeting.


CONTACT PERSON :
Nadya : 085716834555 / 744F3472
Indah : 085691213145 / 2A2F7C59

#NinetyCupXVI

BASKETBALL

PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran peserta dibatasi untuk 18 team SMA Putra, 16 Team SMA Putri, 18 Team SMP Putra, dan 16 Team SMP putri. 
  2. Biaya pendaftaran untuk SMA Putra dan Putri sebesar Rp 350.000,- / team, dan untuk SMP Putra dan Putri sebesar Rp 350.000,- / team (sudah termasuk uang WO). 
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “NINETY CUP XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889. 
  4. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat tanggal 21 Mei 2014. 

PERATURAN PESERTA

KETENTUAN UMUM
  1. Sistem pertandingan akan diumumkan pada Technical Meeting. 
  2. Jumlah pemain 1 team 12 orang, 1 pelatih, dan 1 official. 
  3. Peserta adalah siswa/i sekolah yang diundang yang masih terdaftar di sekolah tersebut. Namanya tercantum pada KTP (Kartu Tanda Pelajar). 
  4. Pemain maksimal berkelahiran 1 November 1995 (untuk SMA) dan 1 November 1998 (untuk SMP). 
KETENTUAN KHUSUS
§ Setiap team wajib menyerahkan perlengkapan teamnya, meliputi :
  • Pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar. 
  • Untuk pemain melampirkan foto copy kartu pelajar. 
  • Surat keterangan pemain dari sekolah yang ditanda tangani oleh Kepala Sekolah. 
§ Apabila pendaftar sudah mencapai masing-masing 68 team Pa/Pi dan memenuhi persyaratan serta kelengkapan administrasi, maka pendaftar berikutnya sampai ketanggal yang selanjutnya dimasukkan Waiting List.

§ Bila sampai Technical Meeting, team yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi administrasi, maka team tersebut akan dimasukkan ke dalam Waiting List dan digantikan oleh team yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

§ Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 06 Juni 2014.

§ Setiap team wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal yang telah ditentukan.

§ Team yang dipanggil sebanyak 3 kali dan belum juga hadir untuk bertanding pada waktu yang telah ditentukan, akan di WO.

§ Tiap team wajib membawa suporter sebanyak 10 orang. Pemain tidak termasuk kedalam suporter.

§ Jika tiap team tidak dapat membawa penonton sebanyak 10 orang akan dikenakan biaya tiket seharga tiket masuk untuk 10 orang.

§ Jika para pemain memicu kerusuhan antar peserta pertandingan maka team tersebut akan kami DISKUALIFIKASI.

§ Apabila terjadi masalah di luar peraturan yang sudah tertulis, maka keputusan berada di Panitia dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

§ Bila peserta hendak mengajukan, Panitia hanya melayani protes secara tertulis dengan disertai uang protes Rp. 100.000,-

§ Setiap team wajib membawa bola pribadi untuk pemanasan, karena panitia tidak akan menyediakan.

§ Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.

§ Pertandingan akan dihentikan, apabila :

   1. Cuaca tidak memungkinkan / hujan deras dan dilanjutkan setelah lapangan kering.
  • a. Jika terjadi di Q1, pertandingan diulang dari skor awal 0-0
  • b. Jika terjadi di Q2/Q3, pertandingan ditunda dan dilanjutkan dari skor terakhir
  • c. Jika terjadi di Q4, apabila skor selisih pertandingan selesai dan apabila skor sama akan dilanjutkan selama 5 menit
   2. Timbul kericuhan yang tidak dapat diatasi di lapangan.
   3. Adanya pemogokan dari sebuah team.

§ Segala sesuatu yang belum tercantum disini akan diinformasikan pada saat Technical Meeting.


PERATURAN PERTANDINGAN
  1. Peraturan pertandingan yang dipakai adalah peraturan yang ditetapkan oleh PERBASI tahun 2010.
  2. Setiap team harus memenuhi keputusan wasit dan menjunjung tinggi sportifitas.
  3. Setiap team harus hadir 60 menit sebelum pertandingan.
  4. Setiap pemain harus mengenakan kostum dan bersepatu olah raga.
  5. Setiap team harus mempunyai kaos team gelap dan terang yang bernomor punggung 1-99.
  6. Pemain tidak boleh berganti kostum atau nomer punggung pada saat pertandingan berlangsung.
  7. Official team harus menyerahkan daftar pemain kepada panitia sebelum pertandingan dimulai.
  8. Pelatih dan Official harus berpakaian rapi dan mengenakan sepatu.
  9. Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.
  10. Waktu pertandingan :
  • 4 x 10 menit waktu kotor (babak penyisihan).
  • 4 x 10 menit waktu semi bersih untuk semifinal dan final (2 menit Q4 waktu bersih).
  • Overtime 5 menit, 2 menit terakhir waktu bersih.

CONTACT PERSON :
Sylvia : 085310373439 / 29ED3D9B
Reza : 087775225086 / 22EF460C 

#NinetyCupXVI

FUTSAL

PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran peserta dibatasi untuk 32 team SMA Putra, 20 Team SMA Putri, 32 Team SMP Putra.
  2. Biaya pendaftaran untuk SMA putra sebesar Rp 350.000,-/team , SMA putri sebesar Rp 300.000,-/team, dan SMP putra sebesar Rp 300.000,- / team, Uang WO + jaminan sebesar Rp. 50.000,- untuk SMA putra dan Rp. 50.000,- untuk SMA putri dan SMP putra.
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 21 April 2014 s.d 21 Mei 2014 di bagian pendaftaran “NINETY CUP XVI” SMA Negeri 90 Jakarta Jalan Sabar Petukangan Selatan Pesanggrahan Telp. 7341866 / Fax. 7341889.
  4. Menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat tanggal 21 Mei 2014.
PERATURAN PESERTA

KETENTUAN UMUM
  1. Setiap pertandingan menggunakan peraturan BFN.
  2. Sistem pertandingan akan diumumkan pada saat Technical Meeting.
  3. Jumlah pemain 1 team sebanyak 12 orang (termasuk Coach dan Official).
KETENTUAN KHUSUS
§ Setiap team harus mempunyai kaos team yang bernomor punggung.

§ Setiap team wajib menyerahkan perlengkapan teamnya, meliputi :
  • Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Untuk pemain melampirkan foto copy kartu pelajar disertai cap sekolah.
  • Surat keterangan pemain dari sekolah yang ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.
    § Batas usia kelahiran peserta adalah pada 1 November 1995.

    § Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 06 Juni 2014. Setiap team wajib mengikuti Technical Meeting.

    § Kelengkapan team diserahkan paling lambat tanggal 06 Juni 2014.

    § Apabila pendaftar sudah mencapai masing-masing seperti tertera di atas dan memenuhi persyaratan serta kelengkapan administrasi, maka pendaftar berikutnya dimasukkan Waiting List.

    § Bila sampai Technical Meeting, team yang sudah mendaftar tetapi belum melengkapi administrasi, maka team tersebut akan dimasukkan ke dalam Waiting List dan digantikan oleh team yang telah mendaftar dan melengkapi administrasinya.

    § Team yang dipanggil sebanyak 3 kali dan belum juga hadir untuk bertanding pada waktu yang telah ditentukan, akan di WO.

    § Tiap team wajib membawa suporter sebanyak 10 orang. Jika tiap team tidak dapat membawa penonton sebanyak 10 orang akan dikenakan biaya tiket seharga tiket masuk untuk 10 orang.

    § Pemain tidak termasuk kedalam suporter.

    § Jika para pemain memicu kerusuhan antar peserta pertandingan maka team tersebut akan kami DISKUALIFIKASI.

    § Apabila terjadi masalah di luar peraturan yang sudah tertulis, maka keputusan berada di Panitia dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Bila peserta hendak mengajukan protes, panitia hanya melayani protes secara tertulis dengan disertai uang protes Rp. 100.000,-

    § Diharapkan setiap team membawa bola pribadi untuk pemanasan karena panitia tidak akan menyediakan.

    § Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.

    § Pertandingan akan dihentikan, apabila :

    • Cuaca tidak memungkinkan / hujan deras.
    • Timbul kericuhan yang tidak dapat diatasi di lapangan.
    • Adanya pemogokan dari sebuah team.
      § Lanjutan dari pertandingan yang terhenti/tertunda, menyusul pemberitahuan panitia.

      § Segala sesuatu yang belum tercantum disini akan diinformasikan pada saat Technical Meeting.


      CONTACT PERSON :
      Rizal : 08998718024 / 21395A98
      Gema : 083815546802 / 21E2B74E

      #NinetyCupXVI

      No comments:

      Post a Comment